Situs informasi aplokasi, Tips dan trik, Berita, informasi Teknologi, perkembangan Gadget dan internet.

Sunday, November 17, 2019

Teknik Pelayaran, Cara Biar Pelaut Terhindar Dari Ancaman Di Laut

CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT - Pekerjaan sebagai pelaut yaitu pekerjaan yang akrab dengan bahaya. Bahaya tersebut antara lain tenggelam, kebakaran, di bajak, dan terombang ambing di samudera.

Hal hal yang di atas tentu yaitu suatu yang tida di inginkan oleh sebagian pelaut. sebab Pelaut mencari nafah untuk menghidupi dirinya dan keluarga yang di cintainya. Alangah baiknya supaya para pelaut selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja di laut.

Setelah Persiapan supaya pelaut terhindar dari tragedi bahari dengan menerapkan mekanisme prosedur yang telah ada di kapal dan tertuang di undang undang bai undang undang pelayaran maupun undang keselamatan kerja. 


CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT


Kekuatan paling besar untuk keselamatan di atas bahari yaitu DOA, Setelah banyak sekali upaya secara teori di laksanakan maka cara yang paling jitu dan besar yaitu kekuatan doa seorang pelaut.

Adapun Doa Untuk keselamatan pelaut 


CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT  Teknik Pelayaran, CARA AGAR PELAUT TERHINDAR DARI BAHAYA DI LAUT
Doa Untuk keselamatan pelaut

Pelaut yang baik yaitu pelaut yang senantiasa berdoa untuk keselamatan dirinya dan keluarganya.

Karema Bagi orang yang di tinggal, anda yaitu tulang Punggung Mereka. Di rumah mereka berharap supaya para suami, anak, ataupun ayahnya yang menjadi Pelaut Pulang dengan selamat dan membawa senyum ceria di wajahnya