Situs informasi aplokasi, Tips dan trik, Berita, informasi Teknologi, perkembangan Gadget dan internet.

Thursday, November 7, 2019

Tutorial Tips Cara Menghapus Blog Di Blogger Atau Blogspot

Cara menghapus blog di blogger berikut ini sangat gampang dan dapat eksklusif anda praktekkan.

Bagi sebagian orang, ngeblog yaitu aktifitas rutin yang menjadi kesenangan, bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Dari aktifitas ngeblog mungkin sekali menghasilkan banyak blog yang telah dipublish dan online di internet. Dari beberapa blog yang dimiliki, dengan pertimbangan tertentu, mungkin kita ingin menghapus blog di blogger tersebut yang sekiranya tidak penting.

Blogger atau Blogspot merupakan layanan blog gratis yang paling gampang dikelola, semua pengaturan dapat dilakukan hanya dengan masuk ke dashboard blogger, termasuk jikalau kita ingin menghapus blog. Jika anda ingin menghapus blog, di bawah ini kami bagikan langkah - langkahnya disertai gambar. Baca juga : cara membuka situs yang diblokir



CARA MENGHAPUS BLOG DI BLOGGER

Setelah pada halaman sebelumnya kita berguru cara menciptakan blog gratis di blogger, kali ini kita akan membahas cara menghapusnya. Berikut ini yaitu langkah - langkah cara hapus blog di blogger :

1. Pertama, masuk dulu ke dashboard blogger anda. Buka www.blogger.com, masukkan email dan password anda. kemudian akan tampil halaman dashboard anda ibarat gambar di bawah ini :



2. Lihat gambar di atas. Jika blog anda lebih dari satu, maka pilih dulu nama blog yang akan dihapus ( lihat kotak warna ungu ). 

3. Setelah ditentukan dan diklik blog mana yang akan dihapus, kemudian klik "setelan"



4. Kemudian klik "lainnya" . Lihat pada bab sebelah kanan, kemudian klik "hapus blog". Kemudian Blogger akan menampilkan peringatan ibarat gambar di bawah ini :


5. Untuk menghpus blog anda, silakan klik "hapus blog ini". Selesai. Praktis bukan cara menghapus  blog di blogger.